Back to Top

Hi, Guest!

  LOKASI :  Kota Palembang

Bergabung Selama :

BAGIKAN :   

Bagikan :
  • Timbangan Crane/ Timbangan Gantung. 1 Year Waranty.

Timbangan Crane/ Timbangan Gantung. 1 Year Waranty.

Update Terakhir
:
01 / 12 / 2019
Min. Pembelian
:
1 Karton
Dilihat Sebanyak
:
63 kali
Harga
Rp. 6.000.000
Bagikan
:

Perhatian !

Perusahaan ini terdaftar sebagai Free Member. Hindari melakukan pembayaran sebelum bertemu penjual atau melihat barang secara langsung. COD (Cash On Delivery) atau bertemu langsung dengan penjual merupakan metode transaksi aman yang kami sarankan.

Detail Timbangan Crane/ Timbangan Gantung. 1 Year Waranty.

Contact Persons : Hartono. Mobile: 085272512360. Mail: budih@be-engineerings.com Pin BB: 57C31EA0, WhatsApp: 085272512360. Skype: ptte_budi, Web: http://be-engineerings.com/ E-Mail: sales@be-enginerings.com Ph: , Fax: +62-711-5611092.

=======================================================

Timbangan Crane atau biasa kita kenal Timbangan Gantung, cara kerja dari Timbangan Gantung / Crane Scale ini sebenarnya sederhana, dengan membutuhkan Loadcell dengan model S dan Hook sudah dapat di gunakan dengan mengubah data dari analog menjadi data digital yang akan kita baca di display/ indicator sebagai hasil dari penimbangan yang dilakukan, dengan menggunakan remote. Timbangan Gantung / Timbangan Crane pada umumnya bisa menimbang mencapai kapasitas lebih dari 100 ton sesuai dengan kebutuhan pengguna. Bahan Material dari Timbangan Gantung/ Timbangan Crane ini terbuat dari bahan logam, terutama Stainless stell dan besi solid. Timbangan Gantung/ Timbangan Crane menggunakan sistem pengecassan yang bisa bertahan mencapai 50 Jam standby. Tips memilih Timbangan Gantung sebaiknya pilihlah angka pada display timbangan yang lebih terang dan lebih besar, karena jika tidak maka akan lebih sulit ketika Melihat hasil Timbangan ketika Timbangan ini di gantung

Tampilkan Lebih Banyak